marah itu tidak produktif

Minggu, 31 Oktober 2010

saya terkesima waktu nonton 'face2face with desi anwar di metro...
pertama, karena saya mengaggumi sosok Desi Anwar. she so smart. 
kedua, tema kali itu adalah tentang seorang pengusaha bernama  Ricard Branson
dya menceritakan semua rahasia2 kejayaan dy.
yang paling saya sukai adalah waktu dia bilang marah itu tidak produktif. trus dia juga bilang dia jarang memarahi bawahannya. dia lebih sering memuji, jadi bawahanya lebih berkembang.
huaa.... saya jadi ingat atasan saya yang suka marah. mungkin bukan suka marah. tapi bawaanya itu loh, buat kita semua jadi takut.
hemmm... jadi kenapa mesti marah?
seorang Ricard Branson saja bisa membawa kesenangan sambil berbisnis. kenapa kita tidak???

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada