Enaknya Jadi cewek.... :)

Minggu, 17 Oktober 2010

beruntunglah kita dianugrahkan dan dikodratkan  oleh Allah sebagai perempuan. tanya kenapa, tanya kenapa? kita selalu lebih beruntung dsari laki-laki. coba aja kita pikirin secara detail. kita selalu dipuja. pernah denger istilah "dibalik laki-laki yang sukses pasti ada wanita yang hebat dibelakangnya". bu Ainun Habibi sendiri yang bilang kayak gitu. dan Bu Ainun adalah contohnya.
hari ini gak tau kenapa gw lagin pengen nulis dengan tema ini. sebabnya:
--->hari ni gw dicuekin sama pacar gw sendiri. erghhhhh... kesel banget. malahan tadi sempet melow bentar. padahal gw lagi kangen2nya *halah... lebay banget yang ini mah*.tapi setelah itu gw baranjak sadar.gw gak pantes banget jadi melow gitu. soalnya sore tadi gw dijemput sama temen gw buak ke moll. disana si emang lagia ada gerai *kantor saya buka stand gitu, buat media promosi*. eh.. usut punya usut teryata kunci gerai gak ada. alhasil akhirnya kita jalan.......
yeeeeee!! *pembuktian pertama*. awalnya gw masih yang gak gitu semangat. tapi ujung-ujungnya gw jadi ceria lagi. puas poto2 dipantai kita pulang.
pas itu bis sholat gw ol, pas buka facebbok, sahabat gw teryata ngirim wall yang isinya "udah nonton eat, pray and love? kapan kita kebali?" huaaaaa..... gw makin kangen sama sahabat2 gw ntu. muka-muak tengil itu. gw kangen bangetttttt...
langsung gw bales "someday tri, pasti!! kita serbu rumah anggi". gw emang punya sahabat yg dari bali. kurang enak apalagi gak tuh. tinggal nyari ongkos sama biaya makan plus buat oleh2 aja. bakal gw kumpulin harta sebanyak-banyaknya dah.....
itulah enaknya jadi cewek, sekalinya sedih, banyak banget yang bisa bwt kita tersenyum lagi. sekalian kan gw bisa tepe-tepe ma firlting ma cowok lain... hahahaha *yang ini kidding :D

with love....

2 komentar:

genial on 17 Oktober 2010 pukul 09.13 mengatakan...

iia ua gmn klu sekarang kita serbu rame2 rumahnya anggi?!?!??!

sherry's diary on 18 Oktober 2010 pukul 06.08 mengatakan...

wah boleh banget.... tapi ini siapa ya??

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada