cuma title sajakah?

Rabu, 27 Oktober 2010

tiba2 saja saya kepikiran sesuatu.
saat ini saya bekerja di salah satu bank swasta syariah.
tapi entah kenapa, saya merasa ada yang salah. tidak sesuai namanya "syariah"
saya merasa terus dikejar target dan tekanan. positih thinking dari saya, mungkin saya mesti belajar kerja dibawah tekanan. saya pikir tiap kerja pasti seperti itu. cuman lama2 saya merasa ada yang salah.
okelah, target mungkin biasa buat teman2 sekali, toh dimana2 kita semua kerja pakai target. cuman kalo sampai mengebu2 nyari dana? sampai dengan mengambil dana dari nasabah bank lain? sikut kanan sikut kiri?
kenapa saya merasa ini cuma title syariah saja??
waktu beberapa hari yang lalu si Bapak nanya konsep saya, strategi dalam mencapai target. tiba2 saja saya kepikiran seperti ini.
bank kami bertitle syariah, kenapa tidak difokuskan pada pelayanan yang syariah, baik kepada nasabah yang kecil atau kepada nasabah yang besar. benar2 syariah. benar2 fokus pada pelayanan. nah.. nanti dengan sendirinya bagi nasabah yang puas, mereka yang bakal berbondong2 datang menaroh dananya di bank ini, atau pun memindahkan dananya di bank ini.
kenapa kita tidak fokus pada kata2 ato title syariah itu sendiri???

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada