ketika ikhlas tidak semudah pengucapanya

Selasa, 19 Oktober 2010


Pernahkah kamu merasakan Tuhan tuh kadang bicara lewat hatimu??

Ah... seandainya saja kita bisa chat atau smsan sama Tuhan. sama kayak kita chat sama temen2 kita lewat ym. atau lewat facebook.
bisa tanya apaun...seandainya saja...
tahukah kalian apa yang gw rasain hari ini. gw berharap hari ini cuma dongeng. cuma mimpi.
tadi sore pas gw balik kekantor, gw menumakn temen2 gw yang kemaren ikut tes *untuk posisi PMS,CS, Teller* ngisi satu form bwt calon pegawai. 
hua.............. hati gw sakit!
gak munafik, gw kaget. pertanyaan dalam hati gw : kok gw gak disuruh ngisi jg? apa ini buat orang2 yang lulus aja?
bener aja.. pas sholat magrib tadi pertahanan gw runtuh. gw gak bisa nyembunyiin air mata gw.
yang paling gak tega gw paling gak bisa bawa kabar jelek buat si ibu. ditambah lagi si ibu lagi sakit. batuknya gak berhenti2. ya Allah... cobaan apa lagi ini.
tapi sampai saat ini saya masih terus berharap.
berharap besok gw bakal dipanggil bapak, trus juga diwawancara dan gw diterima jadi pegawai *yeee.. amin!!!
tapi jujur aja si, malam ni rasanya gw hopless.gw gak tau kabar sebenernya. gw lulus apa gak??
Ya Allah... teryata ikhlas itu gak semudah waktu kita ngicapin kata ikhlas. teryata aplikasinya susah banget.
doa saya saat ini cuma satu ya Alla.
jika nanti fix keluar hasilnya, berikanlah saya keikhlasan buat nerima apapun itu keputusannya.
yang saya inginkan saat ini hanyalah kebahagian si ibu. jika kebahagiaan itu bukan buat saya, maka bahagiakanlah ibu ya Allah..orang tua saya. saya cuma ingin ada senyum dibibirnya. membuat mereka bangga akan saya. membuuktikan bahwa mereka adalah orang tua yang hebat. Aminnnn


with love..
 for my mother's most loved and most powerful

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada