18 Oktober 2010

Senin, 18 Oktober 2010

hari ini gw mendadak inget sesuatu. Apa yang menyebabkan gw sama si ibu akhir-akhir ini kadang suka selisih paham. pas gw balik dari kantor tadi, gw langsung nyomot satu nuget jagung. soalnya buka puasa dikantor tadi cuma pake aer putih. trus pas liat tu gorengan, gw inget. Dulu gw suka bereksperimen sama si ibu. misal ni, gw ada liat dimajalah atau di internet masakan yang kira2 gak rumit dan menggiurkan. gw langsung ngajak si ibu buat nyoba buat. gw mesenlah sama si ibu bahan2nya. trus pas si ibu libur ato si ibu cuma absen doank dari kantor, kita bakal start buat. tapi sekarang giliran si ibu udah pensiun *yg otomatis punya banyak waktu*, gwnya yang suka males ato gak bisa. mungkin kita kurang quality time berdua dan cerita2. 
wajar... kadang pas gw balik kan udah magrib, trus kadang si ibu nambah dengan omelan ato nanya2. gw balik tuh capek, trus kadang suka males gitu .
hah.... sebenernya emang dasar gwnya aja yg batu. harusnya gw si gak kayak gitu. 
toh sekarang ato nanti sama aja. walopun gw sibuk juga gw gak semestinya kayak gitu...
dan gw menyadari kesalahan gw...
maafin sherry ya bu...
but i love you... always you...



with love..
dan dengan segala kekurangan, 
-sherry

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada