Ketika dia hadir...

Selasa, 12 Oktober 2010

dia sebenarnya sudah lama ada. kadang saya aja yang coba buat nenungkiri. takut! cuma itu, takut buat sayang sama orang lagi, dan akhirnya saya yang sakit. 
hahaa... anehnya gak tau kenapa, malem itu saya mau aja bilang "iya".
bahkan saya gak pernah mikir apa konsekuensinya klo kita jalanin.
yah.. akhirnya memang jalan...
setiap saya bilang tentang pikiran2 negatif saya, dia pasti langsung mematahkan omongan saya. dengan pikiran positifnya. so, belive or not energi positif itu emang tersalur ke saya.
and.. guess what?? dia sepertinya segudang kata-kata cinta dan kangen buat saya.
terbang? tentu, saya cuma cewek biasa. bukan cewek super model yang  bisa dengan sejuta fans.
tapi itu, lagi2 saya takut kalo tiba2 saya jatuh. dan sadar! oh... teryata dia tuh gak sungguh2, bego lo!
dan dengan terseok2 saya mesti bangkit sendiri. oh... come on.. saya pernah menjalani ini.
banyak hal yang saya pelajari dari dia. semua ya g bisa saya pelajari, bakal saya pelajari.
perasaan saya sekarang? gak tau! hahaha.. serius, saya sendiri bingung mendeskripsikannya.
senang? iya. tapi...akh.. tau ah, saya bingung.
sama bingungnya kayak waktu dia nelpon nanya alasan saya nerima dia. nah loh.... lah wong saya gak punya alasan apa-apa.
tapi ada satu perkataan dia yang bikin saya tiba-tiba jadi speachless.
waktu itu kita lagi chat di ym malem2. trus pas lagi ngobrol apa... gitu. tiba2 dia bilang gini "kangen gak sama mas nya?"
GUBRAK!!! rasanya saya beneran pengen jatuh...
gak tau aja, kata-kata itu menohok saya. hahaha... apalagi kalo saya lagi sebel tuh, trus dia bilang gitu. wah... jangan ditanya.... meleleh lah rasa sebel saya.
sekarang kita dah jalan hampir 2 mingguan. gak gitu terasa sih. but... he said "you make my day colorfull at the moment. i hope you feel so. miss and love you so."
see?? he"s so romantic, right??!
ah.. ngalah2hin saya dia.





0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada