jadi, apa visi misi hidup saya kedepannya??

Rabu, 20 Oktober 2010

Alhamdulillah... teryata doa saya dikabulkan. Teryata saya lulus psikotest.
wah... rasanya tak terkira lagi. 
bersyukur kepada Allah.. terima aksih ya Allah saya msih dikasih kesempatan.
"maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan". begitu kan ayat Allah??
pagi tadi saya dapat kabar, katanya sore ini saya bakal diwawancara sama Bapak. wedehhh... dari deg2kan sampai prepare apa-apa aja. semuanya saya usahakan.
apalagi Bapak itu sosok yang menyeramkan *catet! maksud menyeramkan adalah Bapak tu ditakuti. fisiknya: tinggi gede, tinggi. soalnya bapak tuh serem, apalagi kalo lagi marah*.
eh.. tapi teryata pas selesai pengajian kan udah malem tuh, teryata gak jadi.
apalagi ada yang bilang Bapak mau ke BI.
nah... yang jadi catatan buat saya adalah...
sebelum diwawancara Bapak, ada satu form yang mesti diisi. mirip-mirp kayak CV gitu. trus disana saya mesti buat visi hidup..
nah loh.. sudah berapa lama saya gak mikir misi dan visi hidup saya.
harusnya tanpa adanya form itu saya harus memikirkan misi dan visi. malu...
seharusnya saya punya target2 dalam hidup...
mulai sekarang saya akan memikirkanya.....

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada