kata-kata ajaib!

Sabtu, 16 Oktober 2010

menurut gw ini kata-kata ajaib banget. bis baca novel dewi lestari yang perahu kertas, dibagian belakangnya ada kata-kata dari dewi yang bunyinya : "maybe  that's all that we need is to meet. in the middle of impossibilities. standing at ooposite poles, aqual patners in a mystery". wedehhhh ni kata-kata gw banget! 
secara.. ada satu temen yang gw dapet waktu chat. dan gw nyambung bgt ngomong sama dia. klo kata charice "we've got the language, only you and i know". kita punya cara becanda sendiri *gak tau deh kalo dia gimana*
mana orangnya pinter banget lagi. sayangnya aja harusnya gw gak menyia-nyiakan kesempatan ketemu orang pinter. gw terlalu jaim, untuk bilang gw gak pinter-pinter banget, hahahah...
dulu si si A ini *kita sebut saja demikian sodara2* bbilang, "pasti lucu deh kalo kita ketemuan" trus gw bilang "masa? pasti salting ato gak kita diem2an" kata si A lagi "ya paling gak kita ym an padahal berhadapan.."
hhua... sekarang si dah jarang chat lagi, nampaknya dia sibuk sodara-sodara...
sibuk S2 sodara-sodara...
tak apelah... saya mendukung anda ! semangat!!

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada