gerah.....

Sabtu, 16 Oktober 2010

tahukah kawan-kawan sekalian??
sekarang gerah banget!
posisi: dikamar, menghadap laptop, online, malam minggu.
tiap ol malam minggu pasti teman2 saya pada nanya, "gak malam minggu?"
basiiiiii....
mau punya pacar sekalipun juga saya gak bakal malam mingguan. why?? ya karna kondisinya aja gak tepat. saya teh pengenya kalo malam minggu tuh ke konser-konser, acara musik akustik, ato festival ato pasar seni ato bazar gitu. kan seru tuh rame tea *sok sunda gila*
dan sekarang aja saya lagi nunggu pacar saya yang entah kabarnya apa. td chat trus menghilang...ditambah saya lagi ngedengarin streaming onlinenya mustang yang temanya rythem of love. pas, pas banget! pas buat di caci nih penyiarnya. gak tau apa sekarang saya lagi pacaran jarak jauh *ya mana dia tau lah, emang lo sapanya dia?*
hoamm...dan saya belum ngantuk. ironis...!!
giliran hari libur gini aja susah banget ngantuknya...

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada