semangat saya mulai memudar..

Kamis, 14 Januari 2010

semangat saya sedikit demi sedikit mulai memudar...
dulu... saat awal-awal saya masih menyimpan banyak semangat, banyak mimpi... sekarang mimpi itu masih ada.. tapi saya cuma manusia biasa yang somtimes butuh suport, butuh dukungan juga...
saya tau gak seharusnya saya merasa cepat putus asa, tapi akhir-akhir ini saya merasa banyak sekali perubahan.
dari mulai malas sekali membaca, malas belajar, malas mennulis padahal otak saya harus terus diasah, karna saya terlahir bukan dengan otak genius . jadi saya harus memantain...menjaga kapasitas otak saya.
huh... rasanya saya benci saat mengeluh, itu hal yang tidak ingin saya lakukan.
tapi,... tidak, tidak, sAYA SEDANG TIDAK MENGELUH!
oh.. Tuhan... saya hanya benci saat saya tidak menjadi strong, struggle... 

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada