foto dan gambar atau video

Minggu, 10 Januari 2010

rasanya semua perasaan marah, bete, sedih bisa hilang bagitu saja saat saya melihat foto atau gambar atau video tentang anak kacil...
they are so beatiful in my eyes...so swete...
apalagi saat mereka tertawa... nice!!
kepolosan mereka, kejujuran,,,, dan natural!!
they are so AMAZING!!
OOHH... jadi pengen punya bayi... (loh... bapaknya siapa??)
 mereka begitu indah dilihat... hanya dengan melihat mereka... terdiam dan saya akan bisa termenung sampai beberapa menit memperhatikan tingkah laku mereka.
yang saya lihat kadang tidak bisa saya lukiskan dengan kata-kata...semunya tampak abstrak(kayaknya sih yang abstrak tuh pikiran saya..hihihi)... 

saya begitu suka tawa mereka.... 

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada