kenapa mereka menyuruh saya pulang???

Senin, 11 Januari 2010

kenapa mereka menyuruh saay pulang kampung???
banyak...banyak alasan... tapi semuanya masih belum cukup mwmbuat saya puas untuk ikhlas disuruh pulang.
banyak mimpi yang ingin saya capai... banyak sekali.... cita-cita, obsesi, resolusi... etc.
bahkan sampai sekarang saya belum bisa menciptakan rasa ikhlas kalau saya pulang nanti.
banyak pertanyaan kenapa, kenapa, dan kenapa??
sampai sekarang saya suka sekali... termenung, berdiam diri dikamar buat nemuin jawaban, biar saay gak dilema gini. saya seperti dikejar waktu.
kalo seandainya saya belum dapat kerja dalam waktu dekat, maka saya akan cepat disuruh pulang!!!!!!!!
dan saya benci dikejar waktu....
saya ingin saat saya melakukan sesuatu itu karna saya ikhlas, saya suka.
dan saya ingin saat saya sukses itu bukan karna orang lain, tapi karna usaha kerasa saya sendiri.
ahhh... bukan, bukan karna saya sok idealis, tapi itu kemauan saya( apa itu sama??)
dan sekarang saya binging!! 

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada