psikotest terlama

Rabu, 06 Januari 2010

kemaren tuh psikotest terlama yang pernah aku jalanin. guess what?? dari mulai datang jam 2 siang sampai jam 8 malam baru keluar. mana aku adalah orang kedua terakhir yang keluar. hahahah... so stupid...
alamat jadi rekor aku nih. mana soalnya... bujukkk.... hah.. yang soal deret angka paling banyak gak diisi. tau gitu kan aku prepare bawa kalkulator transparant (loh, memangnya ada??) biar cepet ngitungnya. teryata pas sekolah masuk kelas IPA juga gak ngepek apa-apa. lah wong IPA gadungan...hahahahha :D mending aku disuruh gambar aja deh.. :P
but so far... iam happy, ini bakal jadi pengalaman, dan batu loncatan buat prepare kalo besok-besok ada psikotest lagi. hemmm... jadi apa yang mesti disiapin yah???
aha!! (ada lampu terang diatas kepala) aku tau!! mesti bawa MAKANAN...hahahah .ya iya lah, bis laper bo, ngerjain soal segitu banyak, mana gak ada istirahatnya lagi. hehehehe

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada