anda tidak lebih pinter dari saya

Selasa, 19 Januari 2010

Dear...
hah... males banget tadi pas interview di  salah satu bank swasta, saya begitu merasa bodoh. ya, ya, ya saya tau kalo ienglish saya gak bagus2 banget. tapi cara sang user melihat saay gak bisa menjawab itu sungguh, sungguh, sungguh... memuakkan saya. solah-olah dia yang paling pintar, seolah2.. dia berkata "hah gitu aja lo gak bisa? gila lo, bodoh banget lo" dan itu yang saya rasain. helo!!! lo pikir lo bisa dengan angkuh sombong sama gw kalo lo pinter?? gak saya gak bilang anda pintar, anda juga sama seperti saya. saya bahkan bisa lebih mampu dari pada anda. kita bisa karna terbiasa kan??? karna dia biasa aja.. huh! sombong sekali!
anda tidak lebih pintar dari saya!!!
huh.. kalo disuruh buat andiwara radio emang dia ngerti??
pasti gak..weeeeee...
*puaspuasin ngina.. bis sebel banget..........

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada