"cungkring??"

Rabu, 06 Januari 2010


berawal dari pas pulang lagi kejakarta, sonia sama caca udah bilang kalo aku tuh kurusan. tapi aku masih gak pcaya. coz... perasaan gak ada perubahan dalam diri aku (namanya juga perasaan..). mereka udah bilang kalo aku jelek kalo kurus. trus berlanjut pas suci (my cousin) libur. comentnya... bujukkk... bikin aku down! dia bilang aku cungkring!! hah... separah itukah aku sekarang? ato kurang gizi?? sebel banget dikatain cungkring gitu. tapi setelah ditelaah dan diteliti lebih lanjut, teryata iya juga sih. pas aku pake celana jins belel( buat tidur) kesukaan aku, pinggangnya gede banget. sampe melorot. huhuhu....gila gak ngayngka aja.but enjoy ajalah, toh dulu aku kan pengen banget kurus,,,, hahahah

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada