may be i'm a fool

Jumat, 08 Januari 2010

teryata gw yang bodoh... harusnya gw gak percaya sama cowok kayak gitu!!
mungkin bener kata orang, karma pala itu ada. dan itu udah berlaku ke gw....
bodohnya gw baru sadar tadi, pas di angkot dalam perjalanan ngelamar di BCA ( semoga keterima, amin!).
waktu itu sebut saja si X (seseorang yang pernah terlibat dalam kehidupan pribadi gw) , mutusin gw karna gw tinggal pulang kampung. padahal cuma 2 bulan aja  dia nunggu, tapi semuanya gak berjalan seperti apa yang si X janjikan. dia janji bakal nunggu lah, bakal setialah, gak bakal genit ma cewek lain lah hah buls**t). tapi... see?? dia juga yang gak bisa pegang janjinya.
awalnya gw percaya dia bilang gak bisa LDR, tapi......guess what??!!
teryata sama cewek yang sekarang juga dia LDR, lebih parahnya dia malah belum pernah ketemu sama cewek barunya ini. So... (dah gak bisa dijelasin lagi dengan kata-kata)
see... dia secara gak langsung dia udah terang-terangan bilang kalo dia emang dari awal udah selingkuh! sh**t!!
bodohnya sampe sekarang gw masih aja percaya!
lihat betapa munafiknya si X ini !
dan gw begitu bodohnya mau percaya dan masih berbaik hati sama orang ini.
karma itu udah gw rasain, sekarang... kita tinggal tunggu karma itu berlaku sama lo!!
let see...
lo udah nyakitin gw, nanti lo bakal lebih sakit dari pada gw....



NB: sory biasanya gw gak pernah sekasar ini, tapi gw cuma cewek biasa yang bisa marah juga.... dan gw gak sebaik itu! 
.

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada