When My GrandMa in the Hospital

Jumat, 03 Juni 2011


3 juni 2011

Assalamualaikum….
Hari ini saya dapet kabar kalo nenek saya koma. Jujur… saya sedih banget. Jadi ceritanya nenek saya jatuh. Kepalanya bocor. Sampe 15 jahitan. MasyaAllah… saya kaget banget dengernya. Nenek saya, umur udah hampir 80tahun mesti dijahit kepalanya. Ah… pasti tidak berdaya. I should be there! Biar tau gimana keadaan nenek sebenernya. Biar liat langsung.
CUMI "Cucung Nenek Umi"
Kenapa bisa sampe jatuh?
Menurut yg saya denger… katanya nenek saya ini lagi pergi ke rumah sudaranya (nenek ini emang suka pergi2. Kadang klo gak dianterin suka maksa pergi sendiri. Kata bunda, maklum orang udah tua, minta diperhatiin lagi kayak anak kecil). Dan kabar buruknya nenek saya lagi pergi sendiri. Gak dianterin.
Untung disana kenal kalo nenek tuh sodara tempat yg dikunjungin nenek.
Pertama dapet kabarnya gini. Ceritanya saya lagi training. Trus si ibu sms suruh bunda telpon dan bilang kalo ibu lagi dirumah sakit. Kaget donk saya, saya pikir ibu saya sakit ato kenapa2. Pas saya Tanya blm dibales tuh. Langsung saya sms kakak saya. Katanya nenek yg sakit. Nenek? Sakit. Setau saya nenek tuh jarang banget sakit. Malahan nenek tuh suka banget puasa senin kamis, puasa 13, 14, 15. Masih kuat banget. Makanya masih suka jalan2. Pas saya pulang, langsunglah saya nanya sama bunda. Dan bener aja, nenek jatuh.
Awalnya kata bunga, masih belum kenapa2. Makanya bunda blm memutuskan untuk pulang ke Bengkulu.


But… subuh2… sekitar jam setengah 5, bunga nelpon ke hp saya. Saya kaget banget denger nada dering saya sendiri, hahaha. Tp kesadaran saya sedikit demi sedikit pulih. Perasaan saya yakin kalo ada berita yg gak enak. Langsung saya angkat. Bungan yg nelpon dan langsung mau ngomong sama bunda. Tiba2 aja bunda nyuruh saya liat tiket online buat penerbangan hari itu juga. Huaa… perasaan saya makin gak enak. “bunda, nenek kenapa?” itu mulu yg saya tanyain. Padahal bunda udah panic, nangis2 gitu. Alhamdulillah sih dapet tiket hari itu yg jam 2. Dapet 2 tiket sama Om Yus.
Dan bunda nyuruh saya buat nyari tiket lagi buat sepupu2 saya. Hua… dan sekarang saya sendiri, disini, ol, sambil nulis historical. I should be there! Kalo saya gak training, saya juga pasti udah disana sekarang.
Tp doa saya selalu buat nenek. As always…


Alhamdulillah td pulang saya dapet yasinan buat nenek biar beliau cepet sembuh. Semoga aja saya bangun buat tahajud trus bisa baca Qur’an lagi buat nenek. Amin…
Berilah nenek kekuatan ya Allah. Kesembuhan, keselamatan dunia dan akhirat. Berilah yg terbaik… hamba yakin Engkau Maha Tau akan segalanya. Amin….

(And I am here to pray for my dear grandmother. Get well soon grandma…
We are… grandchild… miss u already
We miss when you're in the midst of family.
'Cumi' Miss of all……)



0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada