He Heals Me

Minggu, 29 Mei 2011

Assalamualaikum….
-___________-“….
Hahah… tu emotion pertama waktu nulis ini. Actually saya gak tau apa yg mau saya tulis. Huaaa…… mungkin ini akibat kebanyakan gaul sama abg ababil *sigh.
 
Let me tell you about my feeling, now! Couse I just wanna write down!
Arghhh… rasanya saya pengen teriak >.<.
Lagi nulis ini, playlist saya muterin “he heals me”. Errrr… siapa sih yg nulis lagu ini? rasanya saya pengen bunuh ni pengarang lagunya. Dia ngegambarin kekasihnya tuh sempurna banget *sigh*again.

He heals me
He knows the real me
And he accepts me, he never hurts me
He heals me
He knows the real me
And he accepts me, he never hurts me
He heals me,
And yes he is a beautiful man,
But he is also a beautiful friend

See?? Errrrr dan semua liriknya kebalikan apa yg saya alami.
Hahaha..kira2 di pasar ada gak yg jual cowok kayak gitu? Saya mau nyetok donk 5. Buat cadangan . rasanya pengen garuk dinding denger lagu ini!!!!

Gimana kalo liriknya saya ganti?
He hurts me, he never heals me.
He don’t know the real me

Hahaha…
I’am like a stupid girl! Sh*t
Oke, orang itu!!! Semuanya gara2 orang itu!!
Makin kesini hubungan makin gak jelas. GAK JELAS BGT, malah.
Dia seperti gak pernah bener2 ngedengerin saya. Apa yang saya mau.
Kayaknya sampai kemaren ini udah ketiga kalinya saya bilang putus. Dan saya yakin dia pasti kesel banget sama saya *hahhaa… devil laugh
Yang pertama rebut gara2 masalah ketemu. Solusinya? Gak ada! Kita gak kontak seminggu. Setelah itu? Kita baikan lagi.
Yang kedua , lagi. Gara2 masalah ketemu. Dia juga lagi ada masalah. Solusinya? Gak ada!? Kita gak kontak 2 minggu. Hasil? Lagi kita baikan lagi sama kayak dulu. (padahal dia janji mau nelpon saya, tapi dy Cuma sms saya, dan bodohnya saya).
Yang ketiga? Ya kemaren. Just when I felt like giving up on us. Solusi? Dia gak menggubris sms saya.
Entah kenapa, saya ngerasa cara saya dan dia memecahkan masalah gak pernah maju2. Selalu sama. Gak pernah makin lama makin baik.
Why? Bad communication, I think!
Ini semua sms dari dia setelah kita ribut yang kedua.

“maknaya kamu jangan mikir apa2 kalo saya jarang hub. Off saya gak jelas, suka request buat test. Ini semua dadakan” (hellooo… kemaren2 kemana aja mas???!!)

“jujur dikantor syaa udah gak professional lagi skrg. Kkn nya makin ngaco. Kenapa saya berusaha untuk bikin usaha sendiri dan nyari kerja baru” (terusss…?)

“ya egois sih saya, dan saya memang salah. Harap di mengerti dengan sangat aja” (bagus sadarr!!!! Oke minta dimengerti, tapi pernah gak ngertiin saya??!!!)
*saya makin pengen garuk tanah sama papan tulis*sigh

So… what should I do?

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada