12 May 2011; 22:04WIB

Kamis, 12 Mei 2011


12 May 2011;   22:04WIB

Assalamualaikum….
How are you guys?? Semoga Allah selalu melindungi kita dari orang2 jahat. Amin :)
Hem…. Hari ni saya Cuma mau sharing aja.
Udah 2hari ini saya keliatan sibuk*keliatannya doank, hahaha :P.
Jadi ngerasa jauhhh banget sama kekasih sejati saya, my Allah. Why? Klo sholatnya biasanya saya usahaain sholat sunnah ato baca Al-Quran sebentar. Tapi udah 2 hr ini gak. Ada yg kuarang aja gitu.
But…. Don’t worry be happy. Yg namanya kekasih tuh pasti ngingetin buat kembali. So.. saya besok free!!! Yipiiiieeeee….that’s the answer. Allah ngasih saya kesempatan buat menumpahkan kerinduan saya saat libur :D.
InsyaAllah saya jadi bs menumpahkan kerunduan saya dengan ritual 8oan. Ritual yg sampe sekarang tetep mujarab, tetep ampuh buat ngobatin rasa rindu sama Yang Maha Pengasih.
See…? Betapa sayangnya Allah sama saya.
Alhamdulillah…. Terima kasih ya Allah.. :*

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada