your job is not your career

Sabtu, 18 Juni 2011

Assalamualaikum……
Katanya your job is not your career.
Waktu itu saya dapet invite seminarnya dari temen saya.
Pas ditanya what is your passion? Nah… loh saya sendiri juga bingung mau jawabnya apa.Passion ya?
Ehhmm… nikah? Wanita karir? Punya usaha baju dan jilbab.
Salah gak kalo jawabnya gitu? Katanya mesti lebih spesifik.
Apa ya?? Hhahah… katanya kalo gak bisa jawa berati kita ini oaring yang ada tujuan.
Nah loh….
Passion saya:
1.       Saya pengen ngelanjutin S1
2.       Saya pengen punya toko atau usaha jualan baju sama jilbab.
3.       Pengen jadi wanita karir
4.      Pengen punya tulisan yg diterbitin
5.       Pengen jadi reporter
6.      Pengen jadi penyiar
7.       Pengen nikah
8.      Pengen jadi istri idaman, hahaha
Mulai dah ntr jawabanya pada ngaco.
Tapi ya emang itu apa yg saya mau. Gak konsisten?? Emang… lah wong saya maunya banyak. Wajarlah.. manusia gak pernah puas  *teteuupp ngeles
But it’s true!
I wanna be princess… hahaha
Ah.. kan kalo udah nyebutin semua maunya saya, sekarang di otak saya berebutan semua hal2 yang saya mau. hahahah

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada