Semalam tadi...

Minggu, 19 Juni 2011

Assalamualaikum…
Kalo ditanya siapa yang gila, siapa yang aneh? Itu saya!!! Ya, saya. Bukan dia.
Hahahaha… akhirnya keluar juga statement dari dia kalo daru ketemu orang yang aneh kayak saya ini. emang, dari dulu emang saya aneh kok >.<
Saya yang minta putus, tapi saya juga yang ngotot gak mau putus. Nah loh… aneh kan?? Hahha
Thats me! Lah wong saya sendiri aja juga bingung.
Jujur… saya juga ngerasa aneh.Cuma saya lagi mencoba menikmati apayang saya punya sekarang. Saya Cuma gak mau menyesal kalo saya yang bilang putus.
Kalu suatu hari nanti saya yang lupa, saya yang udah gak ada perasaan apa-apa lagi tu semua karna waktu.
Padahal saya tipikal orang yang sangat setia. Hahha…
Kasian banget deh saya -______-“
Sekalinya sayang sama orang, tapi orang itu ga sesayang itu sama saya. Hahahah…
Gak papa… saya yakin Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik buat saya. Entah yang mana orangnya.
Tapi yang aneh gak Cuma saya kok *ngeles. Dia juga aneh. Jelas-jelas pembicaran kita belum selese, mbok ya hapenya di aktifin lagi. Ini… ditunggu sampe jam 12 malam juga gak aktif2. Soak kan??? *loh… sama2 aneh donk??
Sebenernya sih saya udah dapet poinnya dari yang dia omongin. Dia mau menggapai semua cita2 dia dulu. Buat nyelesein masalah2nya dulu. Dia sadar banget kalo dia tuh egois. Gak tau apa kalo disni ada cewek yang sayang banget sama dia??? Hahaa….
Cuma dia mau setelah putus kita tetep keep contac. Tetep berhubungan, cerita kalo mau cerita. Soalnya kan kalo pacaran pasti ada tuntuttan dari saya. kalo gak pacaran kan dia bebas, gak ada beban.
Harusnya masih banyak yang bakal saya tanyain. Tapi….
Pertanyaan inti pun belum sempet saya Tanya. Dan saya yakin, kalo saya nanya sekarang, gak bakal dijawab sama dia. Gak papa… pertanyaa itu saya simpan.
Cuma yang bikin miris pas dia bilang “gak papa kalo sherry maunya gitu. Dari pada batin”
Seperti gak ada usaha buat mempertahanin hubungan ini. trus dia juga ngaku kalo awal2 jadian doank dia menggebu2, kesini2nya kayak gak ada rasa apa2. Ah.. coba dia bilang kalo dia udah gak sreg sama saya. Pastinya saya dari dulu bakalan mulai menjauh.
Saya juga belum sempat bilang apa yang saya mau.
Kalau seklai lagi ditanya apa mau saya…saya mau mas bilang perasan mas ke saya gimana. Mas cukup bilang “tunggu saya, dan jangan pernah pergi dari saya. Karna saya sayang sama kamu”
Saya Cuma mau denger itu dari mas… dan saya bakal nunggu mas.


Jakarta, 19 juni 2011
13:50 WIB

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada