little girl have a dream :D

Minggu, 24 April 2011


Almost the little girl have a dream. I’am one of them, hahaha.
Dulu tuh waktu pas SMP ato SMA gitu pengen banget punya pacar yang cool kayak di novel-novel *maklum dulu pencinta tenlit :D*. Cool, perhatian, ganteng dan smart. So perfect!
Hahaha… but it past. Sekarang? Kayaknya gak deh… makasih kalo dikasih gratisan juga.
Why? Sekarang saya mau nanya dulu apa perbedaan cool sama cuek? I though the same thing.
Cuma beda namanya aja.
Sekarang saya udah ngerasain.gak enak… keseringan betenya. Dicuekin tuh gak enak banget rasanya. Keselnya ampe tiap hari, hahaha. Hebat ya?
Namanya juga novel, cerita fiksi. Imajinasi si penulis ato kalo kata temen saya novel tuh sama aja kayak kita baca pendapat si penulis *sadisnya temen saya ini*.
Tapi dunia nyatanya mah… mana ada yang perfect kayak gitu.
Tiap kamu punya pacar yang ganteng, belum tentu dia pintar. Tapi dia perhatian. Atau kalau kamu punya pacar yang cool belum tentu juga dia ganteng. Tapi dia pintar. Semuanya pasti ada plus minusnya.
Ya balik lagi sama kitanya bisa gak nerima kekurangan itu. Haha… teryata novel itu dampaknya gak bagus-bagus banget. Tapi bagusnya saya jadi hobi baca. Apa aja saya baca. Pinter-pinter kita buat nyaring mana yang bagus sama yang cukup kita tau aja.
Tapi itu gak membuat saya berhenti bermimpi soal suami idaman loh, haha. Bermimpi sama meminta sama Yang Maha Pemberi :D

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada