What a stronger women!!!

Kamis, 21 Juli 2011


Hari ini saya gak bisa menahan diri saya untuk tidak menulis
Padahal hari ini saya OT (over time).
Saya Cuma pengen sharing…
Tadi pas caplan, saya dapet nasabah seorang ibu2. Saya lupa umurnya berapa. Tunggakan kartu kreditnya lumayan besar. Sampe 14jutaan kalo gak salah saya. Jadi ibu2 ini janda. Sudah bercerai dengan suaminya 13 tahun yang lalu. Punya anak 2, yang satu SD dan yang satu SMP. Pekerjaan? Cuma buka kantin di sekolah gitu. Untung? Sekitar 25 ribu/hari. Itupun Cuma sampai jumat. Sabtu minggu gak ada penghasilan. So, how she can pay her credit card??
Itu yang ada dalam pikiran saya. Kalau pun nantinya dikutkan program, berate perbulannya dia mesti mengeluarkan sekitar 750ribu lebih. Dari mana beliau ini dapat uangnya? Semoga Allah memberi kemudahan baginya, Amin.
Hati saya miris banget denger suara ibu ini. ditambah lagi ibu ini lagi sakit. Hua….. jujur saya pengen nangis. Wanita tangguh, hidup di tengah kerasnya ibu kota, menghidupi anak2nya. Berjuang sendirian. Tanpa seseorang tempat dia bersandar melepaskan segala lelahnya dan mencurahkan semua keluh kesahnya? Beban yang mesti di pikul. Rasa sakit ditinggal kan orang yang dicintainya. How can???
Tuhan…. Nikmat mana lagi yang kami dustakan??
Dari suaranya ibu itu seperti terharu pas saya Tanya “ibu lagi sakit ya?”. Trus dia Cuma bilang iya, batuk sama flue. Saya Cuma bilang cepet sembuh ya bu…
Mungkin disatu sisi dia agak haru karna seorang collector sedikit memperhatikan nasabahnya.
Sh*T!!!! saya Cuma bisa memaki diri saya sendiri!!
Dan saya jadi inget ibu saya. Gimana perjuangan beliau menyekolahkan saya. Menghabiskan dana hingga ratusan juta. Tapi sampai sekarang saya belum bisa membalas apapun.
Tuhan… saya Cuma bisa berdoa. Panjangkan rejeky beliau. Semoga ibu itu bisa membayar semua hutangnya dan bisa terus menyekolahkan anak2nya hingga mereka sarjana. Aminnn….


Jakarta, 21 July 2011

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada