Today...

Selasa, 19 Juli 2011


Caritanya hari ini saya puang cepet. Emang saya sih yang pengen. Saya lagi gak mood.
Trus pas saya ol difb gak sengaja ngeliat fb nya temen. Iri! Envy!!! Pas ngeliat wal dari pacarnya yg perhatian gitu.
Ya ya ya… saya memang sedang iri. Wajar lah kali ya (maksa!). pacar saya gak pernah perhatian sama saya soal nya, huaaaa.. L
Ya… gak nyalahian dia ato saiapapun sih. Cuma, saya ngerasanya gitu.
Ya gak maksud buat PDA juga. Cuma memang kita gak pernah publish di semua social network. Paling di twitter aja. Itu pun dia udah jarang bgt buka twitter. Kalo main twitter juga paling Cuma di reply doank. Ah….. kok saya jadi kayak abg ababil gini. Tiba2 galau! Aneh!!
Tapi… ya emang itu sih yang saya rasain *mau gak mau mesti ngaku juga*sigh*
Ya ya ya, saya ngerti. Dia kerja, capek. Harusnya saya lah yang ngertiin dia. Tapi…. (mungkin ini salah satu hal yang bikin saya ragu buat ngejalanin hubungan ini)
Setiap nanya, pasti saya di bilang suka ambil persepsi sendiri. Tapi dia gak pernah mengklarifikasi. Trus saya dibiarin dengan semua persepsi saya?

Jakarta, 19 July 2011
18:30wib

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada