Home sick

Selasa, 08 Februari 2011

Oke, sekarang saya mesti adaptasi lagi sama lingkungan ini. For my first time, saya sampe nangis sesugukan kangen sama ibu, sama rumah, keluarga di Bengkulu. Manja banget? Ah gak juga.
Ini bukan soal manja. Entahlah… saya mesti belajar adaptasi lagi.
Disini saya ngerasa betapa saya sangat membutuhkan ibu saya.
Saya kabarkan perasaan saya setelah 4 hari beberapa jam di Jakarta:
1.   Rindu Bengkulu (as always)
2.  Suntuk
3.  BĂȘte
4.  Hahhhhh!
I hate this part.
Bahkan mau ngapa2in aja males. Saya pengen banget belajar.
Tapi…subhanallah, kayak ada virus apa gitu yang buat saya jadi males belajar.
Entahlah, mungkin saya Cuma butuh semangat saya tumbuh lagi.
Semacam refresh buat membangkitkan tujuan saya…

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada