Masih Bicara Soal Gaji???

Selasa, 25 Januari 2011


Masih bicara soal Gaji??
Tetap saja masih ada yang janggal dari peryataan Presiden soal gajinya itu. Oke lah media terlalu membesar-besarkan dengan tagline “Presiden curhat soal gaji”. Tapi sudah seharusnya saat ia memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden, ia berati sudah siap dengan semua konsekuensi yang akan ditanggung. Ditambah dengan banyaknya tugas yang harus dibereskan di negri ini. Salah satunya memberantas kemiskinan. Rasanya lebih dari 50% penduduk Indonesia ini dibawah garis kemiskinan. Lalu masih tega membicarakan gaji? Hebat sekali!
Okelah mungkin sesekali Negara memberikan apresiasi untuk kerja kerasnya. Tapi tidak disaat kondisi Indonesia seperti sekarang ini. Sebagai pemimpin Negara yang komentarnya dan semua ucapannya selalu menjadi sorotan public, seharusnyalah Presiden ini sadar akan apa yang diucapkanya.
Mari kita telaah sebab Presiden membicarakan soal gaji ini.
Merasa kurang dan tidak puas dengan gajinya yang tidak pernah naik selama 7tahun? Bukankah selama menjabat sebagai Presiden semua kebutuhan beliau ini ditanggung Negara? Otomatis gajinya dan tunjangannya akan selalu utuh. Lalu buat apa lagi Pak Beye gajimu itu? Tidakkah sebaiknya beberapa rupiah yang untuk kenaikan gajimu itu diberikan kepada masyarakat kita yang lebih butuh? Mungkin tidak berdampak besar. Tapi, setidaknya masyarakatmu tidak sedih mendengarmu membicarakan soal gaji yang seolah-olah tidak cukup itu.
Masih banyak Pak yang harus Anda selesaikan dari pada sibuk membicarakn soal gaji Anda itu yang menurut saya tidak seharusnya diucapkan oleh seorang Presiden. Sekarang sudah melekat dalam pencitraan dirimu Pak, bahwa Presiden SBY suka sekali curhat kepada rakyat dan sibuk dengan segala macam pencitraan. Hem….



Sherry Sharitta

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada