Who inspiring?

Senin, 28 Februari 2011


Siapa yang bias mengispirasi lo?
Who inspiring?
Banyak banget!
Oke, dimulai dari Penulis.
Gue pengen banget bisa nulis. Sesuatu yang juga bisa mengispirasi buat orang lain. Yang dimana bacaan gue bias berbobot. Buka sekedar bacaan yang numpang lewat.
Kita mulai dari:
1.      Asma Nadia
Semua buku dari Asam nadia gue suka. Bahasanya sederhana, tapi banyak pesan didalamnya.
2.      Dewi lestari
Buku-bukunya bagus. Saya suka
3.      Sitta Karina
Hampir setiap tulisannya fiksi. Imajinatif. Saya aa susah kalo disuruh ngarang fiksi
4.      Andrea Hirata
Saya suka buku2nya yang menurut saya perlu riset didalamnya (baca:padang bulan)
Hem… terus sapa lagi yah?
Nanti kalo inget gue tulis lagi.
Trus… kalo didunia broadcast ada:
1.      Najwa Sihab
Gue pengen bias secerdas mbak satu ini. Pertanyaanya pas kesasaran.
2.      Lalita Gandaputri
Kalo kamu yang gak kenal, let me. Cewek ini emang gak tenar2 amat. Dia dapet sorotan dari gue soalnya dia reporter metro tv yang pake jilbab. Dan keliatannya she is smart. Nah… gue pengen banget bias kayak gitu.
Nah, kalo pahlawan Indonesia siapa hayooo?
Karna gue pernah wawancara istrinya Bung Tomo, dan demi kepentingan tugas kuliah (BACA), gue sempet baca beberapa bukunya. Makan terpilihlah BUNG TOMO sebagai sosok pahlawan yang mengispirasi. Why? Beliau sosok yang sangat idealis.
Zaman sekarang susah banget nemuin sosok yang seperti beliau. Beliau mendahulukan semua kepintangan rakyat. Salut buat Bapak!

Terus siapa lagi?
Dari kesemuanya yang udah gue tulis, yang paling mengispirasi adalah my lovely mom. Emak saya! Kalo saya udah bekeluarga nanti saya pangen sesoleha Ibu saya. Rajin ibadah, puasa. That’s why gue berati butuh pendamping yang bisa membimbing gue nantinya (loh kok curhat?).

Dan banyak lagi orang2 yang begitu mengispirasi gue buat belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terus belajar dan belajar. Menambah ilmu…


Warm Regards
Sherry Sharitta

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada