intinya mah saya sebel. titik!

Kamis, 04 November 2010

Tiba-tiba pikiran saya blank! Gak tau mau nulis apa, gak tau mau ngapain. Ini aneh. Mau baca juga malesnya…naudzubillah. Mau nonton, gak menarik.
Hua…. Kenapa ini. Ono opo iki!!
Biasanya mah ada aja cerita yang pengen diceritain. Tp ini kok gak yah?
Something wrong with my brain?
Oke, kita mulai dari cerita saya tentang hari ini.
Hari ini dari mulai pagi saya kekantor. Trus dapet lagi ceramah dari mbak Eel (again?? Berate sring donk. Haha). Trus… ikut mbak sari ke Surabaya dank e Auladuna. Trus tiba-tiba kepala saya beratttttt..
Tanda-tanda sakit mulai keliatan. Hemm.. ampe sekarang aja ni tenggorokkan masih sakit.
Tinggal tunggu flu, batuk ma demam (biasanya emang sepaket gitu).
Truss…. Huaaa masih blank! Gak tau ma nulis apa. Tapi gak bias tidur juga.
Emmm… mari saya certain tentang seseorang yang lagi deket sama saya.
Her name is tiiittt *sensor*. Saya manggilnya si mamas.
Kita temen kuliah. Jadi ceritanya setelah beberapa semester sekelas sama temen-temen saya, semester 5 mulailah saya sekelas sama si mamas ini.
Dikarenakan ini lingkungan baru bagi saya, tentu saja saya agak gak gaul ma temen-temen kelas saya ini. Termasuk si mamas.
Singkatnya mah sampai lulus saya gak deket sama si mamas. Paling Cuma chat lewat FB kalo lagi ol.
Sampailah saya mesti dimutasi ke Bengkulu (majikan maksa booo). Waktu itu si sebenernya gak sering chat sama mamas. Cuma beberapa kali trus tiba-tiba si mamas ngajak PDKT.
Gak berapa hari si mamas udah ngajak pacaran. Saya diajak pacarannya Cuma lewat YM lo sodara-sodara (gerrr..!). sebenernya si mamas mau telppon, tapi saya gak mau. Jam satu malem itu sodara-sodara. Takutlah saya si ibu ngomel, tau anaknya belum tidur.
Pokoknya mah cerita kita serba instant, cepet, kilat.
Sampai sekarang si kita udah sebulan lebih. Gak terasa emang. Cuma ….(nah… mulai deh curhatnya), saya ngerasa apa ya (garuk-garuk).
Saya bingung!!!
Intinya si itu.
Si mamas tuh aneh, aneh pisan.
Saya gak ngerti ma jalan pikirannya.
Awal-awal jadian si mamas tuh getol banget sms ma telepon. Sehari mah bias ampe 3 kali. Pas ditanya mah alasanya kangen.
Sekarang?? Udah bias ditebak kan… jarang! Hamper gak pernah malah.
Ngeselin gak tuh.
Kesell bangeeeet…
Iya lah… pacar mana yang gak kesel gak di hubungin ma pacarnya sendiri*kecuali ma pacar orang lain kali yah?*
Saya si gak pernah memepermasalahkan dia kemana-kemana ato ma siapa. Ya… say amah sadar di ri. Kita pacaran jarak jauh, jadi mau nuntut yang macem2 mah mikir dua kali.
Tp mbok ya dikabarin gitu loh.
Saya juga gak ngerasa jenuh karna gak diapelin ato apalah kayak orang pacaran lain. Ya kembali lagi, saya sadar diri. Mau diapelin tiap minggu? Duit dari mana?? Gak lucu kan tiap minggu mamas kebengkulu Cuma buat ngapelin saya *kecuali si mamas anaknya Abu rizal Bakri, hahaha, ganti nama kayak Nia ramadhani juga saya rela deh, xixix*
Kayak sekarang aja, saya sms gak dibeles. Tadi nelpon Cuma sebentar. Itu pun langsung ditutup.
Hua………… amat sangat menyebalkan.
Tapi saya bisa apa? Selain ngeluh??
Soalnya wakti itu saya pernah bilang gak cocok sama si mamas. Dan guess what?? Si mamas bĂȘte dan jarang ngub saya. Tapi saya jujur. Toh waktu itu mamas sendiri bilang yang penting jujur. Mau saya selingkuh juga gak apa-apa, yang penting jujur *mana ada selingkuh jujur. Klo pun nanti saya memutuskan buat selingkuh ya saya gak bakal bilang-bilang lah, hahah *
Udah ah gitu aja, intinya mah saya sebel. Titik!

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada