Ar-Rahmaan (QS 55) ayat 13

Senin, 08 November 2010


Maka nikmat Tuhanmu  yang manakah  yang kamu dustakan… Ar-Rahmaan (QS 55) ayat 13
Ayat Al-Qur’an itu bener banget. Saya ngerasain sendiri.
Abis pulang dari jaga stand di mall, rasanya saya pengen cepet2 pulang dan nulis apa yang saya alami hari ini. Sesampainya saya dirumah, saya bersih2 trus sholat isya dilanjut sholat witir.
Langsunglah saya menghadap laptop dan nulis semuanya…
Dimulai dari pagi hari. Selesai doa pagi, lagi… saya sama temen2 di omelin sama coordinator kita *hua… sebenernya sih malay banget dengerin orang ngomel pagi2. Suerrr! Bikin gak mood sama gak semangat*. Kali ini kita kena omel bukan lagi kayak kena SP3, tapi yang ini udah finalty! Hua….. syokk??? Pastinya.
Selesai diomelin saya ke kantor odang Tuti *masih sodara dalam istilah Bengkulu si kakak*. Soalnya si odang ini mau ngambil tabungannya . tp berhubung teller gak ngijinin saya yang ngambilin, jadilah saya bilang sama odang gak bias bantu. Guess what?? Saya malah dikasih jajan. Yahhh Cuma lima puluh ribu, Cuma bagi saya itu mah udah alhamdullah banget. Hahaha soale di atm saya duit saya tinggal lima rebu, xiixixi :D .
Ya itupu setelah sudikit curhat colongan sama odang soal saya abis diomelin + tekanan dari kantor.
Pulang lah saya kerumah ganti sepatu teplek *biar gesit nyari nasabah, hohoho*
Tentu aja… pake acara ngadu dulu sama si ibu. Huaaaa… minta semangat dari si ibu. SEMANGAT!!!!!
Lanjutlah saya ke SMP 9. Biasa.. pick up duit siswa.
Trus ke mall, langsung jaga. Untung saya cepet dating klo gak, wedehhhhh.. coordinator saya teryata juga dating. Au dah ngecek ato gimana.
Teryata, temen saya, fika bawa bakso. Titipan orang kantor. Bingunglah kami berdua.
Masalah: kita gak bias ninggalin stand, sapa yg mau jaga?
Setelah lama berembuk…. Jam setengah dua, akhirnya saya yang keluar.
Sekalian mau input ada nasabah baru, saya ke KLS (konter layanan syariah) yang paling deket sama mall.
Alhamdullah banget, ketemu sama kak dhani, messenger kantor. Huahuhahua… saya bias nitip bakso orang kantor tanpa perlu balik kantor, hehehe.. soale jauhhh boooo…panas lagi, malay kan??
Magribnya…karna ahri ini hari terakhir buka stand ato geraii, saya nunggu driver. Oalaa….. emang mesti banyak2 temenan sama si sabar. Si driver gak nongol2.
Setelah ditelpon untuk ketiga kalinya, teryata partisi gerai abru mau dibongkar besok. Gerrrrrrr!!! Tau gitu kan saya pulang dari tadi.
Akhirnya saya sama fika pulang. Sebelum pulang, saya mutusin buat balikin buku tabunga nasabah. Soale td nasabahnya bilang KTP nya perlu.
Akhirnya..demi kepentingan nasabah, saya kerumah nasabah dulu. Dengan keyakinan pasti pulangnya si ibu ngomel ato gak ngintrogasi saya.
Alahamdullah lagi, nasabah saya yang ini welcome banget. Orang jawa, si. Baik lagi.
Ah… kalo aja semua nasabah kayak gini. Ya lumayanlah buat di prospekin lagi ntr. Kayaknya si potensial, xixixi *teteuuup jualan*
Hemmm.. sayaa seneng..
Hari ini saya kayak jadi hamaba Allah yang paling disayang. Puji syukur dalam setiap doa saya.
Terima kasih ya Allah atas semua rahmat dan nikmatMu…amin


Penuh cinta…


Sherry
8 November 2010 ; 21:29WIB

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada