CUT OFF

Senin, 22 November 2010

Assalamu’alaikum….
Hua…….. just wanna share with you all, sapa aja.
Saat ini saya, sherry sharitta melaporkan dari Jl. Kapuas blok A no7 pukul 19:33 wib setelah saya di cut off.
Perasaan saya?
Hemm… coba saya piker. Apa yang saya rasain waktu denger kabar saya di cut off. Syokkk! Pasti. Trus??? Emm kayaknya biasa aja.
Rasanya beda!
Kalo waktu gak lulus SPMB saya nangis ampe tersedu2… *hahha, suer!
Klo yang ini biasa aja loh…
Kecewa, pasti. Tapi mau diapain lagi?
Sekarang mah saya lagi focus buat nyari info S1. Jujur aja, saya mah malu diantara orang2 S1. Minder euyyy.
Sekarang saya mau focus kesitu dulu…
Yah… sambil2 nyari kerja yang lain dan yang lebih baik…
Doakan saya yak…
Wish me luck…
Muachhhh :*


With love..
Sherry, dengan semua kekurangan dan kelebihan :D

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada