Iman itu seperti Jet Coster

Kamis, 09 Desember 2010

Assalamu'alaikum...
Ah... senang bisa nulis lagi. Udah 2 hari gak buka lapi, heheh *soalnya modemnya raib :D.
Hem... sedikit mau sharing aja.
Kemaren2 abis dapet siklus bulanan pastinya kan saya gak sholat tuh, nah... muncul lah problema baru. Kalau udah dapet, pasti bisa ampe seminggu gak sholat. Trus, pas udah sholatnya? Subhanallah... mualessnya rek...ampun. Saya tetep sholat, tapi gitu. Pikiran dimana, hati dimana, tapi tetep ngerjain sholat. Saya susah banget buat 'Khusu'. Gak tau ya, temen2 cewek yang lain kayak saya apa gak. tapi saya ngerasanya kayak gitu. Kayak yg pernah saya denger juga, dan bener sya juga merasakan. Iman itu kayak Jet Coster.
Disaat tinggi, tinggi banget, saat turun..nyusss langsung kebawah. Gak pake slow motion, ckckck.
Sampai2 saya tuh suka kepikiran dalam hati, 'Ya Allah, gimana biar saya bisa ningkatin kualitas ibadah saya?'.
Jadi, tiap sholat saya pasti keinget ma niat saya buat ningkatin kualitas ibadah saya. Jadi kalo dulu yang pake acara sholat sunat abis sholat, sekarang gak dulu. Kalo dulu pake acara sholat witir, sekarang gak dulu.
Sekarang mah saya yang penting bisa berkualitas sama khusyu. Mungkin sama aja kayak istilah 'mending mana kualitas sama kuantitas'.
Sumpah, saya ampe usaha banget buat fokus.
Mungkin karna niat saya bagus, Alhamdulillah... saya sekarang mulai bisa nikmatin ibadah saya.
Caranya? saya sholat ke mesjid.
Iman, hidayah itu teryata mesti dicari sendiri, bukan mereka yang datang sendiri *emang siapa yang perlu coba? :D.
Seneng? Pastinya...
Mulai semangat sekarang mah, hehe
Alhamdulillah...




Penuh Cinta
9 Dec 2010, 11:02 PM

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada