Drama: Again, Misscomunication (part 2)

Senin, 06 Desember 2010

4 Dec 2010
Sehari sebelumnya ceritanya saya ngambek sama mamas. Habis.. dia yang buat gara-gara. Saya nanya kabar dia, tp gak ada kabarnya. Di sms ampe 3 kali, baru dibales. Malemnya pas saya telpon, dia bilang gak ada pulsa. Tapi... dari cara dia ngomong kesannya saya tuh cerewet banget kalo sms gak dibales ato gak ngabarin (emang!).
Ya udah saya sms aja saya gak bakal cerewet lagi nanyain kabar dia sampe dia sendiri yg mau ngabarin saya. Terserah!
Malemnya tiba2 dia sms saya “kok semalem smsnya kayak gitu sayang?” jiahh.. kemana aja Pak?
Saya bilang aja “ itu yg saya tangkap dari omongan mamas”
Trus dia bilang saya suka ambil persepsi sendiri? What???!! Jelas-jelas itu omonganya dia.
Lah wong saya denger sendiri dia ngomong tuh kesannya saya tuh annoying banget nanya2 ke dia.
Biasanya kan kalo cowok tuh dah gak focus sama kita pasti ada yg lagi diincar. Udah aja saya tanyain “Mas lagi suka sama cewek lain ya?”
Mulai dari situ kita chat di YM.
Saya yg ditanya kenapa, harusnya mah saya yang nanya dia kenapa?
Oke, saya mulai mencoba ngerti dengan ritme kerja dia, tp dia ngerti gak perasaan saya? Ah.. saya pikir gak.
Hah! Yg bikin saya speechless dia pake acara ngomong kayak gini; “Sherry pikir saya bercanda sama hubungan ini? Dari awal sherry bilang kita gak cocok saya udah ngerasa sherry gak nyaman sama saya. Saya suka sama sherry bukan sekedar buat pacaran. Saya tau saya salah karna sibuk sendiri sama urusan pribadi saya. Tapi gak ada niat buat ngelupain sherry”. Nah lohhh… saya mau bilang apa?!
Ya… kayak di tipi2 ujung2nya happy ending. Kita emang baikan lagi. Lah saya Cuma minta gak di cuekin kok, Cuma itu boooi.
Lucunya besoknya pagi2 mamas sms gini “pagi cinta”
Alay gak tuh? Saya mah gak minta di sms terus ato di sms tiap pagi. Cuma minta kalo saya nanya kabar mbok ya dijawab, udah gitu doank.
Saya bales aja “mamas lebay :P “
Trus mau tau apa di bales sama mamas? http://www.salalusalah.com
Ckckck… *gelenggeleng


Pokoknya ini mah udah dua kali aja saya minta gak dicuekin, karna apa?
Mamas sibuk! Sok sibuk! Dan ngeselin

0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada