They... Child!

Minggu, 21 Agustus 2011

Saya begitu menyukai mereka? Who?? Ya itu, mereka. Mereka. Anak2 itu. Senyum mereka, tawa mereka, dan mata mereka. Ah… polos sekali.
Kalau saya dikasih satu permintaan, saya bakal minta buat jadi anak2 lagi. Kembali ke masa saya masih bebas melakukan apapun yang saya mau. Saya gak perlu repot2 memikirkan apapun. Yang paling penting saya bisa bermain sepuas saya,makan, dan tidur disaat saya kelelahan
That’s why saya juga pengen banget ngajar. Jadi guru TK. Aihhhh lucunya. Mengajar cara bernyanyi, berhitung, dan bermain.
Mereka tampak indah.
Apalagi kalau saya lag punya banyak masalah. Kalau lihat senyum sama tawa mereka. Subhanallah…. Rasanya bener2 pengen kembali jadi anak umur 5 tahun. Really!
Dan akhirnya setelah beberapa bulan tinggal di Jakarta, saya jadi mikir panjang.
Kalau saya punya anak nanti, saya gak bakal ngijinin anak saya sekolah di Jakarta. Kalau perlu saya tinggal didesa. Saat mereka tumbuh, mereka hanya perlu tau belajar, mengaji, belajar agama, dan bermain sewajarnya.
Tak perlu tau kejamnya hidup. Kejamnya Jakarta. Dan metropolisnya dengan lifestyle yg, ahh… cukup dilihat dengan mata saja.
Nanti, kalau dia sudah cukup waktu untuk mengenal. Barulah..
Biar ditanamkan dulu agama yg kental.


Regards
With Love



0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada